Sabtu, 27 Oktober 2012


Entahlah, aku hanya rindu sosok itu
Sosok yang pernah ada dikehidupanku
Sosok yang setia mendengar apapun dariku
Keluh kesahku, isi hatiku,, candaanku
Apapun itu.

Adapun aku ,
aku sangat merindukan apapun yang ia ceritakan padaku
kebersamaan kita, tawa kita, tangis kita dan k ode rahasia yang kita buat
hanya aku dan dia yang mengerti

seakan-akan hidupku lengkap jika aku bisa memiliki sosok itu
tuhan, izinkan aku untuk memiliki sosok itu lagi
agar aku tidak menangis sendiri
agar aku tak memendam lagi hal yang ingin aku bagi
ya, aku bagi bersamanya

indah bukan jika aku memiliki sosok itu?
Sepi diganti dengan bersama
Diamku diganti dengan luapan kata
Yang dulu hanya aku pendam

Aku berdoa untukmu calon sahabatku
Agar engkau datang secepatnya
Untukku yang merindukan akan sosokmu


                                                                                                                                                              v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar